Kreasi

Divisi Kreasi HME Universitas Jember 2016/2017

Divisi Kreasi HME  memfokuskan kerja divisi kami dalam hal pelayanan kebutuhan anggota HME dalam pengembangan kemampuan kreasi, juga divisi kami berusaha dalam mewujudkan mahasiswa yang solid dan terciptanya suasana kekeluargaan antar mahasiswa Teknik Elektro UNEJ. Upaya dalam mewujudkan hal tersebut kami tuangkan pada PROKER dan NON PROKER Divisi kreasi.

Divisi Kreasi membawahi beberapa bidang besar diantaranya ; Olahraga, Jurnalistik dan Database Elektro, dan bidang-bidang tersebut terbagi lagi menjadi beberapa sub bidang yang diantaranya Futsal, basket, turnamen lomba,  Database Kegiatan dan Database Prestasi, dan pelatihan PKM.

Salah satu kunci kesuksesan pada Divisi Kreasi adalah partisipasi anggota HME dalam meramaikan PROKER dan NON PROKER Divisi ini. Dan dari situlah dukungan utama untuk merealisasikan setiap proker kami. karena pada intinya sebagus apapun prokernya tidak akan terealisasi sempurna tanpa keikut sertaan dan dukungan penuh dari rekan-rekan anggota Himpunan Mahasiswa Elektro UNEJ.

 

Co. Divisi : Mochammad Al Aziz

Anggota Divisi :

  1. Muhammad Deny Pradana
  2. Alfin Nur Basqoro
  3. Sita Agustina

 

Program Kerja Divisi Minat Bakat 2014 :

  1. JLT (Jember Line Tracer)
  2. Lomba Cipta Teknologi
  3. Kuliah Tamu
Skip to toolbar